Ini Kelebihan yang Bisa Kita Manfaatin Saat Nge-Date Berdasarkan Zodiak

By Niken Ari, Kamis, 14 April 2016 | 08:03 WIB
Cewek Aries yang Berwawasan Luas, Bikin Nge-date Jadi Enggak Ngebosenin (Foto: mugglenet.com) (Niken Ari)

Waktu pacaran atau pdkt, kita suka enggak pede karena merasa punya banyak kekurangan, sehingga enggak pede kalo harus nge-date berdua sama gebetan. Tapi, setiap orang kan dilahirkan dengan kelebihan dan kekurangan, kita bisa tuh memanfaatkan kelebihan kita supaya bikin nge-date kita enggak gagal.

Cewek Aries punya kelebihan yang cukup banyak, yakni kreatif, cepat beradaptasi, dan punya wawasan yang cukup luas. Meskipun cewek Aries agak sedikit pendiam dan canggung saat pertama kali bertemu, cewek Aries dengan cepat juga bisa mencairkan suasana dengan mengajak ngobrol karena wawasannya yang luas.

Taurus adalah pribadi yang keras kepala banget. Ketika nge-date dialah yang harus menentukan tempat ketika nge-date nanti. Karena kalau enggak cocok, Taurean ini akan bete banget. Tapi, kelebihannya, cewek Taurus asik kalau diajak ngobrol dan gampang nyambung dengan cepat.

Cewek Gemini punya kelebihan yaitu adil. Adil yang dimaksud sama cewek Gemini misalnya mau gantian cerita sehingga enggak semua perhatian terpusat ke dia, tapi juga gebetan. Geminian juga enggak masalah kok kalau harus patungan bayar makan atau bensin mobil saat nge-date.

Karena pada dasarnya cewek Cancer enggak terlalu ingin menjalin hubungan, makanya pas nge-date dia selalu bersikap flat dan sedikit kurang menyenangkan saat nge-date. Tapi, kalau memang ingin pacaran, cewek Cancer enggak segan-segan kok untuk melakukan usaha supaya bisa ngedapetin gebetan.

(Baca juga: 12 Ilustrasi Mantra Hidup Berdasarkan Zodiak)