4 Kebiasaan Kita Saat Nge-Date Ini Ternyata Bikin Gebetan Merasa Terganggu

By Niken Ari, Sabtu, 21 Oktober 2017 | 11:15 WIB
4 Kebiasaan Kita Saat Nge-Date Ini Ternyata Bikin Gebetan Merasa Terganggu (Foto: dramabeans.com) (Niken Ari)

Kita baru aja pdkt sama cowok dan nge-date buat beberapa kali, tapi kok selanjutnya gebetan enggak ada kabarnya lagi ya? Jangan-jangan dia mundur teratur karena merasa kalau kita enggak cocok sama dia.

Mungkin sebenernya gebetan suka sama kita tapi, karena 4 kebiasaan ini gebetan jadi merasa terganggu dan enggak mau deket sama kita lagi.

Karena kelamaan dandan buat tampil sempurna pas nge-date, kita jadi telat deh datang ke tempat janjian. Atau gebetan kelamaan nunggu di ruang tamu karena kita kelamaan milih baju dan sepatu. Tau enggak, ternyata batas toleransi cowok atas keterlambatan kita cuma 15 menit paling lama. Lebih dari itu, cowok bakalan bete seharian dan enggak mood lagi ngelanjutin kencan.

Cewek identik dengan kelembutan dan kasih sayang. Cowok suka sama cewek karena bisa bikin nyaman karena kelembutannya. Makanya, cowok enggak suka banget deh sama cewek yang kasar. Terlebih lagi kalau kita gampang marah cuma karena pelayan di resto tempat kita nge-date salah nganterin makanan. Kalau udah begini, cowok bakalan langsung ilfeel deh.

(Baca juga: 10 Hal yang Kita Lakuin Ini Ternyata Bikin Pacar Merasa Terganggu)

Memang sih, cowok bakalan seneng dengerin cerita kita. Tapi, ada juga waktu dia pasti pengen didengerin balik. Suatu hubungan akan berjalan dengan lancar kalau semuanya balance. Artinya, kalau kita mau didengerin pas cerita, kita seharusnya juga mau dong dengerin gebetan cerita. Gebetan bakalan makin betah ngobrol sama kita kalau kita mau ngederin dia cerita balik.

Saat kita lagi nge-date sama gebetan, sahabat kita juga lagi curhat via Whatsapp. Makanya, kita enggak pernah lepas dari smartphone. Tapi, hal ini bikin gebetan bete, lho. Gebetan kita akan merasa enggak dihargai kalau kita terus-terusan sibuk sama ponsel saat nge-date. Ada baiknya taruh sebentar ponsel kita dan fokus ke gebetan ya.