Ini Penjelasan Selena Gomez Soal Dirinya yang Terkena Kanker

By Niken Ari, Minggu, 17 April 2016 | 04:14 WIB
Ini Penjelasan Selena Gomez Soal Dirinya yang Terkena Kanker (Foto: instagram.com/selenagomez) (Niken Ari)

Beberapa waktu belakangan, para penggemar Selena Gomez dikejutkan dengan pemberitaan kalau dirinya terkena kanker ganas yang membuatnya terpaksa membatalkan seluruh jadwal turnya. Sebenernya Selena kenapa ya? Ini penjelasan Selena soal dirinya yang terkena kanker.

Dalam interviewnya di majalah GQ, cewek bernama lengkap Selena Marie Gomez ini menjelaskan alasannya mengapa ia membatalkan jadwal turnya. Selena mengatakan kalau dirinya harus banyak istirahat karena akan menjalani pengobatan serius.

"Dokter mendiagnosa kalau aku terkena lupus di tahun 2014 lalu. Sekarang aku akan menjalani pengobatan yang serius dan juga kemoterapi untuk menghilangkannya." kata Selena.

Selena mengatakan kalau ia harus menjalani kemoterapi, seperti yang dirilis GQ, Selena pernah berisiko terkena leukimia tapi sekarang risiko tersebut sudah hilang karena kemoterapi yang dijalaninya.

Terkait pembatalan konsernya, banyak gosip dan rumor mengatakan kalau Selena harus direhabilitasi karena kecanduan obat dan alkohol. Padahal berita itu sama sekali enggak benar.

 

Makanya, Selena kesel banget sama orang-orang yang suka membicarakan dirinya padahal mereka enggak tahu apa-apa. Menanggapi rumor tersebut, Selena memilih untuk enggak peduli dan fokus di pengobatan dan kemoterapinya. Semoga cepat sembuh, Selena! (Sumber: GQ.com)