Song Joong Ki Akan Kembali Ke Running Man?

By Aisha Ria Ginanti, Senin, 18 April 2016 | 11:54 WIB
sumber: soompi.com (Aisha Ria Ginanti)

Bagi yang menonton Running Man sejak episode pertama pasti tahu kalau Song Joong Ki dulu adalah salah satu member tetap di Running Man, sebelum akhirnya dia berhenti karena harus menunaikan wajib militer. Sekarang saat Joong Ki sudah sukses banget lewat Descendants of The Sun, dan fans tahu banget kalau dia bersahabat dengan Lee Kwang Soo, banyak fans yang berharap Joong Ki akan mau kembali ke Running Man. Jadi benar enggak ya kalau Song Joong Ki akan kembali ke Running Man?

Dalam konferensi pers Descendants of The Sun, 15 April lalu, Joongki membeberkan jawabannya tentang hal ini. Karena sebelumnya, kru dan produser Running Man pun telah menyampaikan keinginan mereka agar Joong Ki mau kembali tampil di Running Man.

“Aku selalu terbuka untuk itu (tampil lagi di Running Man). Itu adalah program yang enggak terlupakan. Running Man menerimaku waktu aku belum punya apa-apa di masa aku masih jadi pendatang baru. Karena itu, aku selalu terbuka untuk hal ini,” jelas Joong Ki.

Joong Ki juga bilang hal ini mungkin terjadi karena dia masih terus berhubungan baik dengan semua kru Running Man. “Meski sekarang, aku terus menjaga huungan dengan para member dan kru dari Running Man. Temanku, Lee Kwang Soo adalah member-nya kan? Mereka adalah orang-orang yang baik,” ujar Joong Ki.