5 Momen Seru Taylor Swift Di Coachella 2016

By Aisha Ria Ginanti, Selasa, 19 April 2016 | 04:02 WIB
sumber: etonline.com (Aisha Ria Ginanti)

Sebagai salah satu ajang festival musik terbesar di dunia, Coachella memang sudah terkenal sering banget didatangi atau ditonton oleh para seleb dunia. Termasuk salah satu di antaranya yang terlihat datang ke Coachella 2016 minggu pertama adalah Taylor Swift. Tay terlihat datang bersama geng teman-temannya, termasuk menonton sang pacar, Calvin Harris tampil. Ini dia 5 momen seru Taylor Swift di Coachella 2016.

Salah satu yang bikin kemunculan Taylor Swift di Coachella 2016 banyak diberitakan adalah karena Tay debut dengan rambut barunya. Memang sebelumnya model rambut baru Taylor yang pendek dan diwarnai jadi lebih pirang ini sudah terlihat di cover majalah Vogue. Tapi ini adalah kali pertanya Tay tampil di depan publik. Tay pun mengabarkan keberadaannya di Coachella dengan rambut barunya lewat Instagram dan Twitter.

Taylor Swift terlihat datang ke Choachella minggu pertama bareng teman-teman satu gengnya di antaranya Lorde, para member Haim, Serayah dan sang adik Austrin. Mereka terlihat have fun banget di sana. Bahkan Taylor pun sempat meng-upload foto mereka pas lagi di Choachella dan memberi caption “family”.