Cara Mudah Upload Cerpen di Kawankumagz.com

By Astri Soeparyono, Selasa, 19 April 2016 | 09:56 WIB
Cara Mudah Upload Cerpen di Kawankumagz.com (foto: imdb.com). (Astri Soeparyono)

Suka nulis cerpen? Daripada cuma disimpen dan enggak ada yang baca, mendingan posting aja di . Kenapa? Soalnya cara upload-nya mudah dan bakalan dibaca banyak orang! Simak panduan cara mudah upload cerpen di ini, girls!

(Baca juga: Tips Imaginative Writing untuk Menulis Cerita Fiksi)

Kalau kamu belum pernah sign up di , langsung aja klik tombol sign up di kanan atas. Masukkan data-data yang diminta, lalu tunggu email aktivasi dikirim ke email yang kamu daftarkan. Pastikan kamu pakai alamat email yang ingat apa password-nya, girls. Di hari yang sama, email aktivasi ini akan sampai. Lalu, klik link yang ada di email tersebut. Setelah itu, sign in.

Setelah sign in, kita bisa melihat profile kita di kiri atas. Kita bisa upload foto dan isi berbagai data yang kita suka. Atau, hubungkan dengan social media yang udah kita punya. 

Kalau kita klik, tombol profile, kita akan masuk ke dashboard profile kita. Nah, di sini banyak keseruan yang bisa kita lakukan. Salah satunya, upload cerpen karya kita.

Klik tombol Kirim Your Story untuk upload cerpen kita. Kita bisa langsung ketik di website, bisa juga copy paste dari notes di handphone. Jangan lupa isi judulnya juga. Klik kirim, deh. Lalu, temukan cerpen kamu di kanal Your Story.

Jangan lupa sebar link-nya di social media kamu supaya makin banyak orang yang baca. Gimana, siap upload cerpen kamu, girls?

(Baca juga: 7 Tips Mudah Menulis Fanfiction)

*Catatan: Your Story ini berbeda dengan Cerpen Kiriman Pembaca di majalah kaWanku (versi cetak). Your Story bisa diupload langsung oleh kita, tanpa melalui saringan redaksi. Juga, enggak ada fee atau bayaran seperti Cerpen Kiriman Pembaca yang terpilih dan tayang di halaman ‘Fiksi’ majalah kaWanku (versi cetak).