10 Ide Kado Buat Gebetan Menjelang Momen Kelulusan Sekolah

By Aisha Ria Ginanti, Jumat, 16 Maret 2018 | 01:00 WIB
sumber: denimblog.com (Aisha Ria Ginanti)

Sebentar lagi momen perpisahan sekolah nih, girls. Mungkin di antara kita ada yang punya gebetan di sekolah dan selama ini belum sempata atau belum berani ngasih kode kalau kita suka sama dia. Alias cuma bisa melihat dan suka dari jauh aja.

Nah, berhubung sebentar lagi mungkin kita akan berpisah sama dia, enggak ada salahnya kita kasih kado perpisahan buat dia. Siapa tahu dengan ini justru kesempatan kita buat lebih dekat atau bahkan jadian sama dia malah jadi terbuka. He-he-he…

Yang pasti kado yang kita pilih haruslah sesuatu yang sesuai dengan kesukaan dia dan sering dia pakai biar dia ingat terus sama kita. He-he-he…. Ini dia 10 ide kado buat gebetan menjelang momen kelulusan sekolah.

Umumnya cowok lebih sering pakai topi berjenis snapback atau baseball cap. Nah, kalau memang gebetan kita suka pakai salah satu di antaranya, boleh banget dong kita kasih dia kado ini. Atau kalau pacar kita suka pakai beanie juga enggak ada salahnya kita belikan dia beanie rajut yang kece.

Untuk warnanya lebih baik pilih warna gelap yang umumnya cocok dengan berbagai jenis pakaian. Atau kalau kita menemukan snapback, baseball cap atau beanie yang bertemakan band, film atau superhero yang dia suka, boleh juga tuh jadi pilihan. Atau kalau dia suka naik gunung coba belikan topi furry hat atau topi berbulu yang biasa digunakan saat musim dingin.

T-shirt atau kaus pastinya jadi barang akan selalu terpakai. Daripada membelikan dia kaus polos atau yang biasa-biasa saja, kayaknya akan lebih spesial kalau kita memberlikan dia kaus tokoh favoritnya.

Umumnya sih cowok suka kaus band favorit mereka ya. Atau mungkin kaus tokoh favorit dia seperti karakter di film, aktivis atau super hero. Jangan lupa pastikan ukurannya pas dengan badan si gebetan ya.

Selain t-shirt atau kaus, kemeja juga bisa jadi pilihan oke untuk kado buat gebetan. Meski mungkin enggak akan dipakai sesering kaus, cowok pasti butuh kok kemeja untuk tampil ke acara formal atau semi formal. Atau, coba hadiahi dia kemeja flannel yang sering kali jadi outfit wajib buat cowok karena bisa dipakai untuk berbagai acara. Pilih warna atau motif yang kira-kira sesuai dengan kepribadian si gebetan ya.