3 Alasan Kita Harus Nonton Captain America: Civil War Menurut Sang Sutradara Joe Russo

By Aisha Ria Ginanti, Sabtu, 23 April 2016 | 05:00 WIB
sumber: screencrush.com (Aisha Ria Ginanti)

Tinggal hitungan hari, film Captain America: Civil War bakal segera datang menghampiri. Pasti, ada yang udah siap-siap beli tiket dan antri, tapi pasti ada juga yang masih ragu buat nonton film ini. Buat yang masih ragu-ragu, ada 3 alasan kita harus nonton Captain America: Civil War menurut sang sutradara Joe Russo

"Aku rasa film ini ceritanya bener-bener kompleks, dan bisa lo sebut juga sebagainfilm yang penting buat Marvel Universe. Karena kami memasukkan banyak karakter ke dalam filmnya." buka Joe Russo ketika HAI jumpai di acara Konferensi Pers Captain America: Civil War, di Marina Bay Sands, Singapura, Kamis (21/2).

Menurut Joe lagi, film ini bener-bener merupakan film yang keren karena isinya emang aktor kece semua. Buat Joe, akting para pemainnya, termasuk Chris, Anthony, dan Stan, yang juga hadir di acara preskon tadi, harus diacungi jempol karena ya, emang totalitas banget. Bikin enggak sabar buat nonton dong ya?

"You know, it's heartbreaking, but it will also be fun. Jadi ya, kayaknya bakal jadi pengalaman seru banget buat kalian ketika nonton film ini." tutup Joe Russo.

Jadi siap-siap nonton, kita tonton filmnya 27 April nanti ya. (Jeanett Verica/hai-online.com)

Baca juga: 4 Teaser Awal Film Captain America: Civil War Yang Enggak Boleh Kita Lewatkan