Minzy Sudah Menemukan Agensi Baru Setelah Keluar dari 2NE1 & YG Entertainment?

By Aisha Ria Ginanti, Senin, 25 April 2016 | 02:56 WIB
Minzy Sudah Menemukan Agensi Baru Setelah Keluar dari 2NE1 & YG Entertainment? (Aisha Ria Ginanti)

Setelah keluar dari 2NE1 dan YG Entertainment awal April lalu, beberapa media di Korea memberitakan kalau Minzy telah menemukan agensi atau label baru. Namun berita itu masih diragukan kebenarannya karena pihak Minzy menyanggahnya. Jadi benarkan Minzy sudah menemukan agensi baru setelah keluar dari 2NE1 & YG Entertainment?

Berdasarkan seorang sumber di industri hiburan di Korea pada (24/2) kemarin, Minzy sudah menemukan agensi baru. Agensi atau label ini dikabarkan sudah cukup terkenal, tapi namnya belum bisa dipublikasikan Bahkan Minzy dikabarkan sudah berlatih keras untuk memulai kariernya sebagai penyanyi solo. Meski pun Minzy dikabarkan belum menandatangai kontrak resmi dengan agensi tersebut, karena kontraknya dengan YG Entertainment masih tersisa selama dua minggu.

Setelah berita ini tersebar di beberapa media di Korea, pihak Minzy akhirnya angkat bicara. Mereka justru memparkan hal yang bertolak belakang dengan yang diberitakan. Bahkan mereka juga mengaku terkejut dengan munculnya berita tersebut.

Mereka bilang Minzy sedang sangat berhati-hati dalam mencari agensi baru ini karena secara hukum kontraknya dengan YG Entertainment, tempat dia bernaung selama 10 tahun sejak umurnya 12 tahun ini, masih berlaku hingga dua minggu ke depan.

“Semenjak berita tentang keluarnya Minzy dari 2NE1 dipublikasikan, kami menerima banyak telepon dari berbagai agensi, tapi kami enggak mencari agensi baru secara aktif. Dan rasanya kurang tepat bagi kami untuk menentukan apa yang akan (Minzy) lakukan ke depannya di waktu-waktu sekarang ini,” ujar perwakilan dari Minzy.

Semoga Minzy bisa menemukan agensi yang tepat sehingga kita bisa tetap menikmati dia sebagai penyanyi yang keren, ya girls!