Ini Dia 12 Tipe Cowok Yang Cocok Untuk Kita Berdasarkan Zodiak

By Ifnur Hikmah, Senin, 25 April 2016 | 08:31 WIB
Foto: kpopfighting.com (Ifnur Hikmah)

Setiap zodiak memiliki karakter yang berbeda. Dan, tentunya setiap zodiak juga memiliki tipe cowok yang berbeda. Karakter yang kita miliki juga turut memengaruhi tipe cowok idaman. Ini dia 12 tipe cowok yang cocok untuk kita berdasarkan zodiak.

(Baca juga: Tempat dating kesukaan cowok berdasarkan zodiak)

http://kawankumagz.com/Love-And-Life/Love/Tempat-Dating-Kesukaan-Cowok-Berdasarkan-Zodiak-Part-1

Cowok penyuka game alias gamers cocok banget nih untuk dijadiin pacar buat kita yang berzodiak Aries. Soalnya Aries sendiri menyukai board game, suka menerima tantangan dan sulit untuk memperhatikan dalam waktu lama. Karena itu, cocok dengan gamer yang punya imajinasi tinggi, cekatan dan juga suka bertualang.

->

Siapa bilang cowok nerd itu enggak asyik? Untuk kita yang berzodiak Taurus, enggak ada salahnya untuk melirik cowok nerd di sekolah. Cowok nerd enggak suka bikin masalah dan selalu tampak tenang. Mereka juga cerdas sehingga cocok untuk kita yang juga cerdas.

Cowok bad boy enggak selamanya meneybalkan. Karena kadang ada juga yang bisa bersikap manis. Nah, tipe kayak begini cocok banget untuk si Gemini. Banyak yang bilang kalau Gemini seperti dua orang dalam satu tubuh, enggak heran jika cowok idamannya juga memiliki dua hal yang saling bertolakbelakang. Cowok itu kadang bersikap arogan, tapi kita tahu kok kalau di dalam hatinya dia itu aslinya manis. Dan, yang bikin kita makin suka adalah cowok ini bukan tipe yang suka bikin kita cepat bosan.

 

Cancer punya hati yang sensitif. Makanya, untuk urusan cowok mereka sangat berhati-hati. Cowok super manis yang perhatian, sensitif dan sangat berhati-hati dengan emosi kita adalah tipe cowok yng cocok untuk zodiak Cancer. Soalnya, cowok ini enggak akan main-main dengan hati kita. Kalau dia berjanji enggak bakal menyakiti kita, maka dia akan memegang janjinya tersebut.