8 Bahan Alami Untuk Atasi 8 Masalah Kulit Muka & Rambut yang Bisa Dilakukan di Rumah

By Aisha Ria Ginanti, Selasa, 26 April 2016 | 10:53 WIB
sumber: youtube.com (Aisha Ria Ginanti)

Merawat atau mengatasi masalah kulit muda dan rambut ternyata enggak perlu repot atau mahal, lho, girls. Dengan bahan-bahan yang ada di rumah pun, kita bisa mengatasi berbagai masalah yang sering menimpa kulit muka dan rambut kita. Ini dia 8 bahan alami untuk atas 8 masalah kulit muka & rambut yang bisa dilakukan di rumah.

Kita dapat menggunakan telur yang ada di rumah untuk perawatan kulit berminyak. Oleskan putih telur ke wajah Kitasecara teratur sehingga mengurangi produksi minyak pada kulit Anda.

Baking soda ini dapat membantu menghapus komedo secara efektif bila dilakukan secara teratur. Hal ini dikarenakan baking soda membuat komedo keluar dari permukaan kulit secara perlahan. 

Campuran pasta jus lemon ampuh mengurangi ketombe. Kita dapat menggunakannya dan oleskan pada kulit kepala yang berketombe.

Trik ini sudah sangat dikenal untuk menghilangkan jerawat. Gunakan pasta gigi dan oleskan pada bagian kulit yang berjerawat di malam hari. Tujuannya untuk mengurangi peradangan dan infeksi, serta mengurangi jerawat yang tumbuh.