5 Hal yang Menurut Cowok Bisa Bikin Mereka Terlihat Ganteng di Depan Cewek. Kamu Setuju?

By Aisha Ria Ginanti, Kamis, 28 April 2016 | 08:42 WIB
Setuju, girls? (Aisha Ria Ginanti)

Dari sudut pandang cowok, seperti yang dimuat di majalah Hai edisi 25 April 2016, ada beberapa hal yang berhubungan dengan menjaga penampilan, yang bisa bikin cowok terlihat ganteng di mata cewek. Ini dia 5 hal yang menurut cowok bisa bikin mereka terlihat ganteng di depan cewek. Kamu setuju, enggak girls?

Cewek akan selalu memerhatikan bulu wajah cowok,bahkan sampai ke pori-pori. Beberapa cewek ada yang suka cowok dengan bulu wajah baik itu jenggot atau kumis. Karena menurut cewek itu simbol kejantanan si cowok. Tapi cewek lebih suka cowok yang bulu wajahnya tumbuh dengan wajar, alias sesuai dengan umurnya.  Soalnya kumis atau jenggot bisa bikin cowok terlihat lebih tua dan cewek males dengan cowok yang terlihat lebih tua karena bulu wajah.

Merupakan detil yang diperhatikan oleh cewek. Soalnya cewek engagk suka cowok yang bau badan dan terlihat enggak bersih. Cowok enggak boleh belum mandi, pakai baju yang belum dicuci atau kaos kaki kotot kalau lagi nge-date sama cewek. Bahkan enggak boleh berkuku panjang. Soalnya enggak akan ada cowok yang mau digandeng sama cowok yang kuku tangannya panjang dan bersarang ribuan bakeri.

Umumya tinggi badan cowok lebih tinggi dari cewek, jadi jangan sampai cewek melihat bulu hidung si cowok yang menjijikan. Apalagi kalau sampai keluar-keluar karena bisa bikin cewek ilfil. Jadi meningan bulu hidungnya dicukup biar rapi.

Cewek akan memperhatikan cowok dengan sangat detil, sampai masalah bibir kering, soalnya cewek hampir selalu pakai lipstick setiap hari. Makanya cowok lebih baik pakai pelembab bibir atau lip balm sebelum beraktivitas. Tapi kalau si cowok merasa enggak 'jantan' karena harus pakai lip balm saat mau berkegiatan, cowok bisa menggunakannya secara rutin sebelum tidur.

Cewek suka cowok yang merawat rambutnya, baik itu yang pendek, panjang atau gondrong. Seenggaknya merawat dengan rajin keramas, menyisir dan merapikan rambut.  Terus enggak semua cewek suka sama rambut lengket yang ditata dengan gel atau pomade. Soalnya kadang cewek suka main-mainin rambut cowoknya. Jadi cewek enggak mau tangannya lengket saat menyentuh rambut si cowok. Makanya cowok lebih baik melakukan tatanan rambut yang rapi dan natural aja.