5 Rekomendasi Serial Drama Korea yang Mulai Tayang Mei 2016

By Aisha Ria Ginanti, Jumat, 29 April 2016 | 05:05 WIB
5 Rekomendasi Serial Drama Korea yang Mulai Tayang Mei 2016: Lucky Romance (Aisha Ria Ginanti)

Bulan baru, saat punya punya daftar serial drama Korea baru untuk ditonton. Bulan Mei ini, cukup banyak, lho drama Korea baru yang oke. Khususnya yang bergenre komedi romantis yang bisa bikin kita gemes sendiri. Hi-hi-hi…. Ini dia 5 rekomendasi serial drama Korea yang mulai tayang Mei 2016.

Episode: 20/ SBS Tayang: 14 Mei 2016 Pemain: Minah 'Girls Day', Nam Gung Min, Seo Hyo Rim, On Joo Wan Bercerita tentang Ahn Dan Tae (Nam Gung Min), seorang cowok yang harus banyak melalui susah senang dalam hidupnya. Dia dituduh melakukan sebuah tindakan kriminal yang membuatnya dipenjara. Setelah keluar, dia pun menjadi pengacara hak asasi manusia dan penerus sebuah perusahaan besar. Sementara itu ada dua orang kakak beradik cewek bernama Kong Sim (Minah 'Girls Day') dan Kong Mi (Seo Hyo Rim).  Kong Sim sang adik adalah tipe cewek yang cupu dan enggak cantik, beda dengan sang kakak yang populer dan cantik. Namun Kong Sim memiliki hati yang jauh lebih baik daripada sang kakak. Mereka pun kemudia terlibat kisah cinta dengan Ahn Dan Tae dan Suk Joon Soo (On Joo Wan).

Episode: -/ JTBC Tayang: 13 Mei 2016 Pemain: Yoon Shi Yoon, Kim Sae Ron, Yum Jung Ah, Lee Sung Jae Seo Ri (Kim Sae Ron) adalah seorang putri yang malang. Sang ibu, Ratu Sim sempat enggak bisa punya nak sehingga meminta bantuan seorang peramal/dukun untuk bisa hamil. Dengan bantuan dukun Hong Joo dan sihir hitamnya, sang ratu pun akhirnya punya seorang anak cowok dan dua anak cewek kembar. Sayangnya salah satu anakc ewkenya, yaitu putri Seo Ri terkena kutukan yang membuatnya jadi berhati sangat dingin. Dia pun dibuang jauh ke tengah hutan di mana dia akhirnya berubah menjadi penyihir. Tapi hidup Seo Ri kemudian berubah saat dia bertemu seorang bangsawan cowok bernama Heo Joon (Yoon Shi Yoon) yang merupakan penulis buku Mirro of Eastern MEdicine. Bisakah sang cowok menyembuhkan sang putri?