Cowok Brazil Ini Melakukan Operasi Plastik 10 Kali Agar Jadi Mirip Kpop Idol Cowok

By Aisha Ria Ginanti, Sabtu, 30 April 2016 | 03:28 WIB
Cowok Brazil Ini Melakukan Operasi Plastik 10 Kali Agar Jadi Mirip Kpop Idol Cowok (Aisha Ria Ginanti)

Seorang cowok asal Brazail yang berambut pirang, bermata besar dan berwarna biru memutuskan pengin mengubah penampilannya menjadi seperti cowok Korea, tepatnya Kpop Idol cowok. Akhirnya cowok Brazil ini melakukan operasi platik 10 kali agar jadi mirip Kpop Idol cowok.

Xiahn (27), merupakan fans berate Kpop dan Kdrama. Hal ini pun akhirnya membuat dia terobesesi untuk punya penampilan fisik yang sama dengan seleb cowok Korea. Khususnya para Kpop idol cowok. Obesesinya ini bermula ketika Xiahn ikut pertukaran pelajar selama satu tahun di Korea Selatan, tepatnya di Dongseo University.  Setelah itu dia merasa pengin memiliki rambut hitam dan mata yang sipit.

Akhirnya Xiahn pun mulai menjalani operasi plastik di Korea Selatan sedikit demi sedikit untuk mengubah fisiknya jadi mirip cowok Korea. Hingga akhirnya dia melakukan total 10 kali operasi plastik dan menghabiskan biaya sebesar $3000 atau sekitar Rp40 juta.

"Aku enggak takut akan terjadi sesuatu yang buruk, tapi aku takut mataku jadi menakutkan dan aku memang terlihat palsu (plastik), tapi semuanya berhasil. Pengliatanku sempurna. Seperti layaknya para Kpop idol cowok, Xiahn yang aslinya bernama Max ini pun rajin mewarnai rambutnya, dari hitam hinga berbagai warna terang. Bahkan dia memngghttp://lobby.kawankumagz.com/kawankumagz/article/create/Feature/Newsunakan lensa kontak agar bola matanya terlihat berwarna hitam.

Menghadapi berbagai kritik yang dilontarkan padanya, Xiahn pun bilang "Terlepas dari agama yang dimiliki seseorang, atau apakah kamu percaya atau enggak adanya kehidupan sebelumnya, kamu cuma hidup satu kali, jadilah siapa yang kamu inginkan," tulisnya.

Kalau pendapat kamu gimana, girls?