10 Inspirasi Gaya Memakai Tas Selempang Kecil (Sling Bag) Ala Kendall Jenner

By Aisha Ria Ginanti, Senin, 2 Mei 2016 | 04:55 WIB
foto: purseblog.com (Aisha Ria Ginanti)

Gaya fashion Kendall Jenner memang enggak pernah ada abisnya buat kita jadikan inspirasi ya, girls. Model yang satu ini memang selalu bisa memadupadankan berbagai fashion item dengan oke. Merek sling bag favorit Kendall yang sering banget dia pakai adalah Celine berwarna hitam, karena Kendall memang sering banget memakai sling bag merek Celine ini. Sling bag sendiri bisa jadi fashion item yang bisa kita padu badankan dengan berbagai gaya. Baik untuk acara santai alias sehari-hari, semi formal kayak pesta ultah teman atau pun acar fomal kayak pesta undangan pernikaha. Banyak deh! Ini dia 10 inspirasi gaya memakai sling bag ala Kendall Jenner yang bisa kita contek.

Sling bang Celine favorit Kendall. Tas berhahan kulit hitam ini dipadukan dengan boots yang juga berbahan kulit hitam, dengan dress putih polos. Cakep!

 Biar enggak bosan, beri sling bag kita sedikit aksen bulu-bulu lucu. Manis ya!

Sling bag jenis ini nyaman banget buat dipakai hangout sehari-hari dengan stelan yang santai juga. 

Sling bang Chanel milik kendal ini memang kece dan terlihat klasik juga. Tapi sling bag kayak gini bisa banget dipakai ke berbagai acara. Baik untuk sehari-jari atau pun untuk ke pesta. lho.