5 Cara Mudah Bikin Cowok Tertawa

By Aisha Ria Ginanti, Rabu, 4 Mei 2016 | 18:38 WIB
Pengen bisa bikin cowok tertawa? (Aisha Ria Ginanti)

Salah satu cara buat PDKT atau flirting sama gebetan atau mungkin pacaran adalah dengan bikin dia tertawa. Sama kayak kita sebagai cewek yang pastunya senang kalau si cowok bikin kita tertawa, cowok pun senang kalau si cewek bisa bikin dia tertawa. Hal ini bisa jadi nilai lebih yang bikin si cowok jadi lebih tertarik sama kita. Tapi tentunya tertawa di sini bukan mengejek atau menertawakan ya. Tapi memang karena dia merasa kita lucu, manis atau menyenangkan. He-he-he.... Meski bikin cowok tertawa itu enggak selalu berhasil, tapi ada 5 cara mudah bikin cowok tertawa yang bisa kita cobal, girls. Yuk!

Hal ini penting banget! Soalnya kalau kita justru bersikap dibuat-buat agar terlihat lucu, misalnya jadi pura-pura lemot atau pura-pura ceroboh, pasti akan kerasa deh palsunya. Bahkan malah bisa jadi bikin dia ilfil. Makanya lebih baik jadi diri kita yang apa adanya. Dengan gitu, justru sifat kita yang asli bisa terlihat. Misalnya saat kita merasa benar-benar gugup atau awkward di depa dia atau melakuka sebuah kecerobohan tanpa disengaja yang akhirnya jadi kesalahan lucu. Pasti itu aka lebih menarik dan bisa banget biki si cowok tertawa atau minimal senyum-senyum deh melihat kepolosan atau sikap kita yang jujur apa adanya.

Humor atau lelucon itu adalah sesuatu yang subjektif. Sesuatu yang menurut kita lucu belum tentu menurut dia lucu. Makanya coba kenali selera humor dia kayak gimana sih? Dia sukanya bercanda kayak gimana atau biasanya tertawa kalau dengar atau lihat lelucon seperti apa? Kalau kita tahu selera humor dia kayaknapamkan bercandanya jadi bisa lebih nyambung. Jadi tahu hal-hal apa yang bisa kita bercandain bareng dia dan mana yang enggak. Jadi kita pun bisa menghindari lelucon yang kemungkinan besar garing bagi dia.