5 Fakta Tentang Jungkook ‘BTS’ yang Sakit Hingga Dilarikan Ke Rumah Sakit

By Aisha Ria Ginanti, Rabu, 11 Mei 2016 | 11:53 WIB
Foto: Big Hit Entertainment (Aisha Ria Ginanti)

Hari ini, Rabu (11/5) Big Hit Entertainment mengumumkan kalau sang maknae BTS, Jungkook sakit dan harus dilarikan ke rumah sakit. Ini dia 3 fakta tentang Jungkook BTS yang sakit hingga dilarikan ke rumah sakit.

Di akun Twitter-nya Big Hit Entertainment bahwa hari ini Jungkook telah dilarikan ke rumah sakit karena menderita demam tinggi. Pihak rumah sakit sendiri mendiagnosis bahwa Jungkook terserang flu yang cukup parah sehingga menyarankan agar Jungkook di rawat agar bisa mendapatkan perawatan yang lebih intensif. Belum ada kabar lebih lanjut soal kondisi terbaru dan sampai kapan Jungkook akan dirawat.

Baca juga:15 Foto BTS Paling Keren & Menggemaskan dari Konser HwaYangYeonHwa On Stage: Epilogue di Seoul

Sakitnya Jungkook ini membuat Jungkook enggak bisa mengikuti aktivitas promosi album terbaru BTS, HwaYangYoungHwa: Young Forver yang dimulai minggu ini. Mulai dari tampil di acara musik TV. Mnet MCountdown (12/5), KBS Music Bank (13/5), MBC Music Core (14/5) dan SBS Inkigayo (15/5). Jungkook juga enggak bisa menghadiri acara fansign yang diselenggarakan BTS hari ini dan semua jadwal fansign yang direncanakan akan digelar minggu ini hingga akhir pekan nanti.

Baca juga: 3 Penjelasan Tentang Penampilan BTS di Running Man