Jungkook 'BTS' Cerita Soal Momen Dia Menangis di Konser HwaYangYeonHwa On Stage: Epilogue di Seoul

By Aisha Ria Ginanti, Kamis, 12 Mei 2016 | 10:49 WIB
Jungkook menangsi di Konser HwaYangYeonHwa On Stage: Epilogue di Seoul (Aisha Ria Ginanti)

Kamis (12/5) hari ini., BTS tampil di acara radio SBS’s PowerFM “2 O’Clock Escape Cultwo Show”, sebagai rangkaian promosi album terbaru mereka HwaYangYeonHwa: Young Forever. Dalam kesempatan ini, sang maknae Jungkook 'BTS' cerita soal momen dia menangis di konser HwaYangYeonHwa On Stage: Epilogue di Seoul yang berlangsung 6-7 Mei lalu.

Baca juga: Cari Tahu Siapa Member BTS Yang Cocok Jadi Pacar Kita?

Sebenarnya dalam konser itu semua member BTS menangis saking terharunya karena mereka akhirnya berhasil melaksanakan konser di Seoul Gymnastic Stadium, tempat konser terbear di Korea yang selama ini jadi salah satu mimpi terbesar mereka. Mereka juga terharu melihat keluarga mereka yang datang menonton dan tentunya ARMY yang selalu ada dan mendukung mereka. Tapi di Jungkook memang bisa dibilang yang paling banyak menangis atau paling nangis, khususnya di konser hari pertama, hingga dia kehabisan kata-kata dan Rap Mon pun memutuskan untuk memeluk dia untuk menenangkannya.

Baca juga: 5 Fakta Tentang Jungkook ‘BTS’ yang Sakit Hingga Dilarikan Ke Rumah Sakit

Jungkook bilang "Saat aku sedang memberikan komentar (ucapan) terakhir (di konser itu), aku sedang membicarakan keluargaku, dan waktu aku lagi berterimakasih pada fans (aku menangis)," ungkap Jungkook.

Sang leader Rap Monster menambahkan, "Padahal Jungkook biasanya adalah tipe yang cowok banget (jarang nangis)," ujar Rap Mon.

Jungkook pun bilang "Aku enggak kenapa-napa (enggak nangis) saat aku mendengarkan (member lain bicara), tapi aku enggak bisa mengontrol perasaanku saat aku mulai bicara," jelasnya.

V yang memang dasarnya jahil pun langsung menggoda Jungkook dan bilang "(padahal) waktu Jungkook masih di bawah umur (belum 20 tahun untuk umur Korea), dia akan menangis kalau kami bertanya 'Jungkook kamu nangis ya'," beber V.

Baca juga: 15 Momen Terbaik Konser BTS HwaYangYeonHwa On Stage Epilogue di Seoul Hari Pertama