Berapa Kali Cowok Mikirin Tentang Seks Dalam Sehari?

By Aisha Ria Ginanti, Sabtu, 14 Mei 2016 | 12:24 WIB
Berapa Kali Cowok Mikirin Tentang Seks Dalam Sehari? (Aisha Ria Ginanti)

Sebuah penelitian di Ohio menyimpulkan bahwa hasil studi yang mempelajari perilaku berpikir manusia terhadap seks, terutama cowok. Tujuan penelitian pengin mencari tahu berapa kali cowok mikirin soal seks dalam sehari?

 

Penelitian yang dipimpin oleh seorang Profesor dari Ohio State University’s Mansfield, Dr Terri Fisher, terhadap anak muda yang terdiri dari 163 cewek  dan 120 cowok.

 

Peneliti  melacak pola pikir responden dengan alat penghitung digital (tally counters), yang memuat berbagai foto serangkaian aktivitas manusia.

 

Sebanyak 59 responden diminta melacak foto orang yang tengah makan. Kemudian, lebih kurang 61 responden lainnya, diminta melacak foto orang terlelap.

 

Terakhir, seluruh responden diminta untuk mencari berbagai foto seksi dan objek lain yang berhubungan dengan seks.

 

Hasilnya, responden cowok memikirkan makanan sebanyak 18 kali per hari dan mengantuk 11 kali. Lalu, responden cewek memikirkan makanan sebanyak 14 kali per hari dan mengantuk 8.5 kali.

 

Selanjutnya, responden cowok diketahui memikirkan seks sebanyak 19 kali per hari, sementara responden cewek hanya 10 kali setiap hari. 

 

Kesimpulannya, dalam satu hari  cowok bisa membayangkan seks setiap tujuh detik. Dan bila diakumulasikan, selama sekitar 16 jam dalam kondisi terjaga, cowok memikirkan tentang seks sebanyak 8000 kali.

 

"Kami melihat adanya perbedaan signifikan dari pola pikir pria dan wanita. Tidak hanya seks saja, ternyata cara dan jalan berpikir pria dan perempuan secara merata, sama sekali berbeda. Dan temuan ini terbilang signifikan dan dapat dipercaya.’’ Ujar Fisher, seperti yang dikutip dari laman CBN News.

 

Sumber: kompas.com