Lima Lagu Dari Album Greyson Chance Somewhere Over My Head Yang Cocok Didengarkan Saat Galau

By Ifnur Hikmah, Senin, 16 Mei 2016 | 06:44 WIB
Foto: j-14.com (Ifnur Hikmah)

Greyson baru saja merilis EP terbaru berjudul Somewhere Over My Head. Total, ada lima lagu di dalam EP ini. Serunya, kelima lagu tersebut menggambarkan beberapa keadaan atau momen galau yang bisa saja terjadi dalam kehidupan kita sehari-hari. Berikut Lima lagu dari album Greyson Chance Somewhere Over My Head yang cocok Didengarkan saat galau.

 

(Baca juga: 5 Fakta Soal Album Terbaru Greyson Chance 'Somewhere Over My Head'

 

But you wanted to go higher Take the chance and explode Thought I was more than the afterlife Thought I was more than the... You're at the edge of your desire Left the story untold Thought I was more than the afterlife Thought I was more than the, more than the, more than the... Baby...

 

Lagu ini menggambarkan keadaan pasangan yang akhirnya putus. Tapi… si cowok masih mencintai si cewek. Mungkin, jika sekarang kita sedang dalam keadaan galau abis putus, dan masih berharap pengin balikan lagi dengan mantan, lagu ini cocok didengerin, girls. Walaupun kita enggak pengin balikan, setidaknya lagu ini juga memberi gambaran akan kegalauan saat abis putus sehingga tanpa disadari bisa membantu kita buat move on.