5 Karakter Cewek yang Dianggap Lebih Penting & Menarik Oleh Cowok daripada Penampilan Fisik

By Aisha Ria Ginanti, Senin, 16 Mei 2016 | 09:03 WIB
5 Karakter Cewek yang Dianggap Lebih Penting & Menarik Oleh Cowok daripada Penampilan Fisik. Foto: yibada.com (Aisha Ria Ginanti)

Enggak bisa dipungkiri kalau memang biasanya hal pertama yang bikin kita tertarik atau naksir seseorang adalah penampilan fisiknya. Baik itu cewek pada cowok atau pun cowok pada cewek. Tapi setelah itu, ternyata adalah tahapan yang lebih penting yang bisa bikin seorang cowok lebih tertarik dan naksir sama cewek, yaitu sifat atau karakter mereka.

Yap, ada karakter-karakter tertentu yang bisa bikin cowok jauh lebih tertarik pada seorang cowok dari hanya sekedar soal penampilan fisik, lho. Intinya aklau dia cantik tapi karakternya enggak oke, cowok itu enggak akan lanjut makin tetrarik sama dia. Tapi kalau si cewek mungkin seara fisik biasa saja tapi punya karakter-karakter yang disukai cowok, justru cowok itu akan jadi jauh lebih tertarik sama cewek ini. Ini dia 5 karakter cewek yang dianggap lebih penting & menarik oleh cowok dbandingkan penampilan fisik.

Baca juga: 5 Hal yang Perlu Kita Lakukan Agar Enggakn Malu-maluin di Depan Cowok yang Kita Taksir

Cowok berharap si cewek itu bisa jadi jadi pendengar yang baik. Cowok akan lebih menghargai cewek yang sabar mendengarkannya dan eggak memotong ketika dia lagi berbicara.

Mereka suka kalau kamu setuju untuk menjadi bagian dari rencana spontan. Mampu mengikuti arus adalah sesuatu yang mereka sukai dan mereka menyukai cewek yang memiliki sifat ini. Misalnya mau tiba-tiba diajak main ke tempat yang agak alam bebas dan menantang.

Baca juga: Menurut Cowok, 5 Cara Cewek Flirting Ini Pasti Berhasil