5 Curhatan Greyson Chance Soal Mini Album Somewhere Over My Head (Eksklusif)

By Aisha Ria Ginanti, Senin, 16 Mei 2016 | 12:44 WIB
Sumber: Twitter: @greysonchance (Aisha Ria Ginanti)

Setelah sekian lama, akhirnya Greyson Chance merilis mini album terbarunya, Somewhere Over My Head. Akhir tahun lalu, ketika Greyson baru merilis single pembuka untuk mini album ini, yaitu Afterlife, KaWanku sempat mewawancarai Greyson lewat email. Di situ, Greyson pun cerita banyak soal mini album terbarunya ini. Ini dia 5 curhatan Greyson Chancesoal mini album Somewhere Over My Head (eksklusif).

Baca juga: 5 Lagu Dari Album Greyson Chance Somewhere Over My Head Yang Cocok Didengarkan Saat Galau

Selama "berstirahat" merilis album selama tiga tahun, tentu saja banyak perubahan yang terjadi pada diri Greyson, bukan cuma soal fisik, tapi juag kualitas dia sebagai seorang penyanyi atau musisi. "Aku juga merasa diriku jauh lebih kreatif dari sebelumnya. Sekarang, setelah merilis Afterlife, aku siap menunjukkan pada dunia, seperti apa diriku sebenarnya, baik dari sisi kreatif atau pun musikku," cerita Greyson.

Ini adalah album baru yang dirilis Greyson setelah lebih dari tiga tahun sempat absen merilis album. Karena itu Greyson pun semangat banget merilis album ini. “Karena aku sudah cukup lama menjauh dari industri ini, aku sangat bersemangat merilis mini album ini,” ujar Greyson.

Baca juga: 5 Fakta Soal Album Terbaru Greyson Chance 'Somewhere Over My Head'