14 Film dan Drama Korea Wajib Untuk Ditonton Yang Dibintangi Oleh Member EXO

By Ifnur Hikmah, Sabtu, 22 April 2017 | 06:00 WIB
Foto: exodicted.com (Ifnur Hikmah)

Selain sibuk di dapur rekaman dan konser keliling dunia, member EXO juga punya kegiatan sendiri-sendiri di bidang lain yang membuat jadwal mereka semakin padat. Salah satunya adalah akting, baik di film, drama, atau webdrama. Sejauh ini, member EXO yang juga mengembangkan sayap sebagai aktor antara lain D.O, Suho, Kai, Baekhyun, Chanyeol, Sehun, Lay, dan Xiumin. Berikut 10 film dan drama wajib untuk ditonton yang dibintangi oleh member EXO.

(ini dia 8 Member Boyband Korea Yang Direncanakan Akan Main Drama dan Film di 2016)

Film yang diangkat dari novel berjudul sama ini dibintangi oleh Chanyeol, dan merupakan kerjasama antara Korea dan Tiongkok. Bercerita tentang seleb terkenal Hoo Joon yang terpaksa tinggal bareng antifan bernama Lee Geun Yeong yang sangat membencinya dalam sebuah program tv, So I Married The Antifan.

Geun Yeong bertekad pengin membuktikan kalau Hoo Joon bukan cowok yang baik, tapi ujung-ujungnya mereka malah jatuh cinta. Member SNSD, Seohyun, juga terlibat di film ini sebagai mantan pacar Hoo Joon. Film ini sudah tayang 30 Juni 2016.

Lay yang akhir-akhir ini sibuk di Tiongkok juga siap menghibur kita lewat film berjudul Unexpected Love. Di sini, Lay berpasangan dengan Krystal ‘f(x). Belum banyak berita soal film ini, jadi kita harus sabar menunggunya.