4 Serial Drama Korea Bertema Remaja di Paruh Pertama Tahun 2016 yang Wajib Kita Tonton

By Aisha Ria Ginanti, Kamis, 19 Mei 2016 | 06:45 WIB
4 Serial Drama Korea Bertema Remaja di Paruh Pertama Tahun 2016 yang Wajib Kita Tonton (Aisha Ria Ginanti)

Sebagai remaja, tentu aja, enggak ada tema yang lebih pas buat nonton serial drama Korea selain yang ceritanya tentang remaja juga. Apalagi ceritanya tentang persahabatan, kehidupan sekolah dan pastinya seluk beluk kisah romantis sama cowok. Duuhh, suka banget deh! Kalau gitu, ini dia 4 serial drama Korea bertema remaja di paruh pertama tahun 2016 yang wajib kita tonton.

Baca juga: 5 Info Drama Korea Hwarang Yang Dibintangi V ‘BTS’, Park Seo Joon & Minho ‘SHINee’

Episode: 20 Pemain: Shin Hyun Joon, Lee Hyun Woo, Seo Ye Jin, Hong Bin, Jeong Eu Gene Sekolah Moorim enggak cuma mengajarkan muridnya pelajaran akdemik, tapi juga tentang seni bela diri yang menitikberatkan pada kejujuran, kepercayaan, pengorbanan dan komunikasi. Sekolah ini berisi guru dan murid yang berasal dari berbagai negara dengan cerita yang berbeda. Di antaranya Yoon Shi Woo, seorang member boy grup yang masuk ke sekolah itu karena sudah kehilangan popularitas, lalu adalnya Sim Soon Duk, yang diam-diam masuk sekolah itu sambil merawat ayahnya dan Chi Ang si anak badung.

Episode: 5 Pemain: N 'VIXX', Kang Min Ah, Yoo Se Hyeong, Moon Ji In Bercerita tentang berbagai konflik soal cinta dan pertemanan yang harus dihadapi sekelompok anak yang merupakan murid sebuah SMA kelas atas di daerah Gangnam, Seoul. N berperan sebagai tokoh utama yang merupakan seorang cowok SMA yang sangat bertanggung jawab atas keluarga sekaligu cakep banget. Dia enggak pernah kehilangan harapannya untuk bisa terus menjalani hidupnya meski pun bebragai rintangan berat selalu menghadang.

Baca juga: 5 Info Awal Drama Korea Uncontrollably Fond Yang Dibintangi Kim Woo Bin & Suzy ‘Miss A’