Komentar Sutradara & Teaser Foto-foto Keseruan Penampilan BTS di Running Man Episode 300

By Aisha Ria Ginanti, Kamis, 19 Mei 2016 | 07:43 WIB
Foto-foto Teaser Keseruan Penampilan BTS di Running Man Episode 300. Sumber: Instagram: @sbs_runningman_sbs (Aisha Ria Ginanti)

Seperti yang udah diberitakan sebelumnya, bahwa BTS akan tampil di variety show Korea, Running Man Episode 300. Episode 300 ini merupakan episode spesial di mana BTS akan berarung melawan member Running Man untuk melakukan misi yang berhubungan dengan angka 300 dengan teman '7 VS 300. Untuk lebih lengkapnya kamu bisa baca di bawah ini:

Baca: 3 Penjelasan Tentang Penampilan BTS di Running Man

Saking dinantikannya, pihak Running Man pun meng-upload beberapa foto cuplikan penampilan BTS. Lee Hwan Jin, PD (Program Director) alias sutradara utama, dari Running Man sempat berkomentar juga soal penampilan BTS di Running Man,

"Sebenarnya, karena BTS selalu memberikan penampilan yang powerful di panggung, aku punya ekspektasi yang tinggi. Tapi, mereka ternyata lebih lemah daripada harapanku. Tapi justru itu bikin mereka jadi lebih cute dan charming. Ini adalah pertama kalinya BTS tampil di variety show sebagai satu grup, tapi mereka siap banget untuk tampil dan kocak banget. Mereka merasa bersemangat banget karen ini adalah pertama kalinya buat mereka. Khususnya V dan Jungkook yang tampil baik banget," ujarnya.

Sebelum nonton episode aslinya, kita lihat dulu teaser foto-foto keseruan penampilan BTS di Running Man Episode 300 yang akan tayang 22 Mei nanti.

Ji Suk Jin, member Running Man sempat selfie dengan Kim Seok Jin, alias sang mat hyung (member tertua) BTS. Katanya enggak cuma nama mereka yang sama-sama Jin, keduanya juga sama-sama cerboh dan punya selera humor yang sama. 

Kayaknya member Runnng Man enggak mau kalah sama BTS yang selalu punya formasi dan koreografi keren nih! Hi-hi-h.....

Kalau dilhat dari fotonya sih, BTS lagi unjuk gigi, nampilin koreografi lagu Fire yang memang kece abisss!