6 Makanan & Minuman yang Pasti Ditemukan di Kulkas Taylor Swift

By Aisha Ria Ginanti, Jumat, 6 April 2018 | 10:00 WIB
Sumber: instyle.co.uk (Aisha Ria Ginanti)

Taylor Swift dikenal suka alias hobi baking dan masak. Karena itu Taylor juga rajin mengisi kulkas di rumahnya dengan bahan-bahan untuk membuat kue atau bahan-bahan segar untuk masak. Dari sekian banyak makanan dan minuman yang mengisi kulkas Taylor, Tay bilang ada 6 makanan dan minuman wajib yang selalu ada di kulkasnya. Ini dia 6 makanan & minuman yang pasti ditemukan di kulkas Taylor Swift.

“Aku suka membuat crepe buckwheat (tepung yang terbuat dari kacang), dengan ham, keju parmesan dan telur ceplok di atasnya,” ungkap Taylor.

Taylor memang suka banget ham dan ayam. Dan berhubung dia suka juga masak sesuatu yang praktis, Taylor selalu puya stok irisan ham tipis dan ayam dari produk bahan makanan kemasan dari merek Deli. “Aku selalu senang saat punya pilihan (bahan) untuk membuatkan orang lain sandwich,” aku Taylor.

(Baca juga: Ini yang Taylor Swift Makan dalam Satu Hari)

“Aku meminumnya saat sarapan setiap pagi,” beber Tay.

(Baca juga: Ini yang 10 Seleb Hollywood Makan untuk Sarapan)

Yap, Taylor memang suka banget memasak, salah satunya menggunakan keju dan keju favoritnya adalah keju Pramigiano-Riggiano, yaitu keju parmesan yang memang asli di buat di Parma, Italia.