5 Pujian Yang Diam-Diam Diharapkan Oleh Cowok

By Muti Siahaan, Jumat, 6 April 2018 | 01:00 WIB
foto: dramabeans.com (Muti Siahaan)

Jangan anggap cowok itu makhluk cuek dan enggak pedulian. Mereka sama kok seperti cewek, senang mendapatkan pujian. Sebuah situs terkenal di Amrik, Reddit melakukan survei soal pujian ini. Dari hasilnya terungkap beberapa pujian yang diam-diam ingin didapatkan oleh cowok.

Nah kalau kita ketemu pacar atau gebetan, jangan lupa memberikan pujian ya. Ini dia 5 pujian yang di diam-diam diharapkan oleh cowok.

Cowok pun peduli fashion. Walau dia terlihat hanya memakai jeans dan t’shirt tapi mereka memikirkan kok t’shirt apa yang terlihat keren mereka  pakai. Mereka juga mematutkan diri di depan kaca sebelum keluar rumah. Apalagi kalau mereka berniat ketemu gebetan dan pacar.

Cowok peduli dengan bentuk badan mereka. Apalagi sekarang semakin banyak aktor-aktor super hero punya badan yang bagus dan jadi panutan mereka. Jadi mereka berusaha untuk punya body yang oke juga.

Rambut bagian penting dari penampilan cowok. Mereka cukup mengikuti trend rambut yang ada lho. Boleh banget kita memuji ketika dia baru potong rambut dan terlihat lebih ganteng.

Siapa pun senang kalau dibilang lucu dan bisa membuat suasana jadi lebih menyenangkan. Cowok juga begitu. Mereka bisa senang banget kalau kita tertawa dengan joke-nya. Itu tandanya dia punya sense of  humor yang tinggi.

Hobi boleh dibilang salah satu cara untuk menunjukan eksistensi seseorang. Apalagi cowok. Jadi kalau kita memuji hobi dan kehebatan dia berdasarkan hobinya, pasti dia senang banget.