4 Kode Ampuh Buat Ngajak Gebetan Nge-date

By Muti Siahaan, Selasa, 24 April 2018 | 03:00 WIB
4 Kode Ampuh Buat Ngajak Gebetan Nge-date (Muti Siahaan)

Kalau soal gebetan kadang bikin pusing. Sepertinya dia suka sama kita, tapi kadang-kadang keliatannya biasanya, aja. Kondisi seperti ini makin membuat kita enggak yakin, dia mau suka enggak sih sama kita?

Dia mau enggak sih ngajak kita ngedate? Mungkin kita perlu memberikan sejumlah kode biar gebetan tertarik. Ini di 4 kode ampuh buat ngajak gebetan nge-date.

Ngomongin film terbaru

Cara paling gampang dan enggak kelihatan berlebihan adalah ngomongin film terbaru. Sebelumnya kita cari tahu dulu ya, genre film apa yang dia suka dari situ baru kita lihat film baru yang cocok buat dia. Mulai deh ngomongin soal film dan jangan lupa bilang kalau kita pingin nonton. Kita bisa bilang, “ Pingin nih nonton film week end ini. Kamu udah nonton belum?”

Kadang kalau cuma nge-date bersama gebetan suka kaku. Kita bisa memulai dari bikin acara rame-rame. Ajak teman-teman kita (kalau bisa sih cowok dan cewek) buat bikin acara. Jangan lupa ajak dia datang juga. Misalnya. “Eh, minggu ini ada pensi. Aku dan teman-teman mau datang. Kamu ikutan yuk!”

Bikin acara di rumah

Mumpung udah mau liburan dan menjelang puasa. Moment ini bisa kita manfaatkan. Kita bisa bikin pesta kelulusan atau kenaikan kelas di rumah. Enggak perlu yang mewah, yang penting menyenangkan. Atau memanfaatkan moment puasa, bikin acara buka bersama. Kita undang beberapa orang termasuk gebetan.

Kita bisa minta gebetan menemani kita membeli atau mencari sesuatu. Tapi jangan shopping yang lama dan membosankan, ya. Nanti malah dia jadi bete.  Misalnya kita mau membeli buku atau mencari kado tapi butuh teman karena enggak tahu jalan ke tempat itu. Atau kita enggak tahu kado yang pas yang seperti apa dan butuh pendapat dia.