Tips Makeup Flawless & Natural ala Seleb Kpop Seharga Rp200 Ribu

By Aisha Ria Ginanti, Senin, 30 Mei 2016 | 04:30 WIB
Tips Makeup Flawless & Natural ala Seleb Kpop Seharga Rp200 Ribu. Sumber: youtube.com/ SM Entertainment (Aisha Ria Ginanti)

Makeup ala seleb Kpop memang selalu terlihat flawless tapi tetap terlihat natural alias enggak berlebihan. Jadi cantik banget buat kita pakai ke pesta bahkan tetap cocok untuk dipakai untuk hangout sama teman-teman. Nah, ternyata kita bisa, lho dapat gaya makeup yang flawless dan natural ala seleb Kpop, dengan harga yang terjangkau. Salah satunya adalah gaya makeup Yoona 'SNSD' di video klip Lion Heart. Ini dia tips makeup flawless & natural ala seleb Kpop dengan harga Rp200 ribu.

Baca juga: 10 Inspirasi Makeup Flawless Ala Seleb Kpop yang Cocok Untuk Prom atau Wisuda SMA

1. Gunakan MOKO MOKO Fine Cover Two Way Cake seharga Rp55.000. Jangan lupa pilih warna yang sesuai dengan warna kulit kita, apakah itu yang Fair atau yang Natural. Formula Two Way Cake-nya bikin kulit muka jadi bebas kusam, alias tetap flawless sepanjang hari.

2. Sapukan secara tipis MOKO MOKO Twinkle Gaze Eyeshadow Mocca Gold seharga Rp39.000 pada kedua kelopak mata. Lalu bubuhkan sedikit juga pada bagian bawah mata, pas di garis mata. Eye shadow ini akan membuat mata kita terlihat sparkling sehingga terlihat lebih ekspresif dan cantik.

3. Gunakan MOKO MOKO Smooth Creamy Gel Eyeliner Black seharga Rp59.000. Aplikasikan secara rapi dan merata digaris mata kita. Untuk memberikan kesan natural seperti yang digunakan Yoona, hindari mengaplikasikan terlalu tebal dan enggak perlu diberi 'sayap runcing' seperti gaya eyeliner cat eye. Tenang aja, eyeliner MOKO MOKO ini punya kuas yang halus dan teksturnya yang berbentuk gel, bikin eyeliner ini mudah banget diaplikasikan.

Baca juga: Tutorial Bikin Makeup Flawless Dan Natural Seperti Tanpa Menggunakan Makeup

4. Terakhir tentu saja untuk bibir. Aplikasikan MOKO MOKO Sugar Lips Lipstick warna Pink, seharga Rp49.000. Lipstick yang satu ini membuat bibir kita terlihat pink merona dengan alami. Segar dan cantik juga yang pasti enggak bikin bibir kita jadi mudah kering.

Gimana, girls? Ternyata makeup flawless dan natural ala Yoona 'SNSD' bisa kita dapatkan dengan cara yang mudah dan terjangkau kan? Semua produk MOKO MOKO yang digunakan memang cocok banget untukmakeup flawles dan natural seperti ini. Soalnya MOKO MOKO diformulasikan khusus di Korea, sehingga cocok banget untuk kulit remaja, aman dan tahan lama. Harganya pun terjangkau karena diproduksi di Indonesia dengan kualitas yang enggak perlu diragukan lagi.

Selain varian warna lipstick dan eye shadow yang digunakan di atas, MOKO MOKO juga masih punya banyak varian warna lain yang keren. Untuk MOKO MOKO Twinkle Gaze Eyeshadow, kita juga bisa coba warna Ocean Blue,  Sky Blue, Sorbet Green, Eggplant Purple, Espresso, Dusk Grey dan Charcoal. Sedangkan untuk  MOKO MOKO Sugar Lips Lipstick, ada varian warna lain yang enggak kalah kece, yaitu Red, Dark Red, Hot Pink, Orange dan Peach. Semuanya cocok banget untuk gaya makeup Korea yang flawless.

Kalau mau tahu varian produk makeup lainnya dari MOKO MOKO, langsung klik aja di sini, girls. Dapatkan semua produk MOKO MOKO tersebut di 4000 gerai Indomaret di Indonesia, KlikIndomaret, Lazada, MatahariMall.com dan Avecca/Century. Selamat mencoba, girls!

Baca juga: Video Tutorial "No Makeup" Makeup Yang Sangat Natural