6 Inspirasi Fashion Hijab Untuk Buka Puasa Bareng Dari Blogger

By Ifnur Hikmah, Rabu, 1 Juni 2016 | 10:18 WIB
Udah dapat undangan buka bareng? (Ifnur Hikmah)

Memasuki bulan puasa, kita sering mendapat undangan untuk buka puasa bareng. Entah itu sama teman sekelas atau teman di sekolah lama yang sudah jarang ditemui. Memang, sih, buka puasa menjadi salah satu kesempatan untuk bertemu kembali dengan teman-teman. Tentunya, kita pengin, dong, acara buka puasa bareng ini jadi lebih berkesan. Untuk itu, kita bisa memilih item fashion keren yang bisa membangkitkan mood dan semangat saat menunggu waktu berbuaka puasa. Lihat lebih jauh yuk 6 inspirasi fashion hijab untuk buka puasa bareng dari para blogger ini.

Selain dari blogger, inspirasi fashion dari seleb juga bisa dicontek untuk dipakai saat berbuka puasa bareng, seperti yang ada di halaman ini.

Paduan dua warna ini memang enggak bakal pernah ada matinya, deh. Warna hitam dan putih yang dipakai secara bersamaan cocok banget untuk kita yang suka tampil casual dan tomboi. Untuk memberi kesan feminin, kita bisa meniru gaya Cassandra Dini yang memakai dress selutut dan celana jins. Kita juga bisa mencoba gaya hijab yang berbeda dibanding yang dipakai sehari-hari, untuk memberikan kesan istimewa. Jadi, acara temu sahabat di waktu berbuka puasa jadi lebih berkesan, deh.