5 Tipe Cowok Yang Sering Banget Kita Temuin di Café

By Ifnur Hikmah, Sabtu, 24 Februari 2018 | 04:30 WIB
Foto: pinterest.com (Ifnur Hikmah)

Buat kita yang suka nongkrong di café atau coffee shop, coba, deh, perhatikan sekeliling kita. Seringkali kita bertemu banyak cowok yang datang ke sana sendirian. Ternyata, kita bisa menebak karakter mereka, lho, dari bagaimana pembawaan mereka saat sedang di café atau coffee shop ini.

Umumnya, ada lima tipe cowok yang sering banget kita temuin di café, dan beberapanya bisa dijadikan gebetan, lho, he-he.

Kalau pengin tahu tipe cowok yang cocok sama kepribadian kita, bisa ikut kuis ini.

Paling gampang mengenali cowok ini. Soalnya, dia terlihat cuek dan penampilannya berbeda dibanding pengunjung lain yang cenderung rapi. Dia bisa saja datang dengan rambut berantakan tapi pakaiannya terlihat stylish.

Tipe cowok seperti ini biasanya sibuk sendiri dengan kegiatannya, seperti main gadget. Sesekali enggak ada salahnya untuk memberanikan diri mengajak cowok ini ngobrol. Enggak perlu bahasan serius, hal-hal ringan atau yang sedang trend saat itu cukup, kok.

Soalnya, tipe cowok seperti ini biasanya asyik diajak ngobrol.

Café atau coffee shop sering menjadi lokasi pilihan kalau pengin mengerjakan sesuatu, termasuk untuk belajar. Suasana yang nyaman dan tenang bikin kita lebih berkonsentrasi saat belajar.

Jadi, enggak heran jika kita bertemu cowok pendiam yang sibuk belajar dengan buku-buku bertebaran di atas meja. Agak susah, sih, mengajaknya ngobrol karena dia selalu kelihatan sibuk dan serius berpikir.

Tapi, kalau enggak sengaja beradu pandang, jangan lu[a untuk tersenyum dan say hi.