8 Tipe Teman Yang Minta Banget Di-Unshare di Path

By Ifnur Hikmah, Kamis, 2 Juni 2016 | 07:30 WIB
Foto: eonline.com (Ifnur Hikmah)

Isi postingan di Path bisa memberi gambaran soal karakter seseorang. Termasuk teman-teman kita di Path. Ada orang yang isi Path dia menyenangkan sehingga kita merasa nyaman saat melihat timeline. Namun ada juga yang isi Path dia membuat kita kesal dan pengin unshare. Setidaknya ada 8 tipe teman yang minta banget di-unshare di Path. Hati-hati, jangan sampai malah kita yang bikin teman pengin unshare, he-he

By the way, ngomongin soal Path, kira-kira kita sudah terbiasa belum soal 6 fitur baru di Path ini?

 

Enggak kenal pagi, siang, sore ada aja hal yang dia keluhkan. Entah itu jalanan yang macet, pelayanan di cafe yang lama, PR menumpuk, dan hal-hal lainnya. Intinya, enggak ada hari tanpa mengeluh. Kita yang sedang mengecek timeline Path pun mau enggak mau membaca keluhannya. Tanpa disadari, kita jadi terkena pengaruh energi megatif dari keluhannya.

Lagi makan di restoran A, update di Path. Sedang ke kota B atau liburan ke suatu tempat, langsung update di Path begitu menginjakkan kaki di sana. Dapat nilai bagus, update di Path. Dikasih surprise sama pacar, update di Path. Tanpa disadari, kita jadi tahu semua hal yang terjadi di hidupnya karena hal-hal yang dia pamerin di Path.

Selain dua tipe ini, masih ada beberapa tipe teman lainnya di slide berikutnya.