5 Alasan Kenapa Penyuka Cerita Horor Harus Menonton Serial TV Outcast

By Ifnur Hikmah, Kamis, 2 Juni 2016 | 08:30 WIB
Foto: comingsoon.net (Ifnur Hikmah)

Untuk penyuka cerita horor, ada serial TV baru, nih, yang wajib buat ditonton. Judulnya Outcast. Serial yang tayang di channel FOX ini dijamin bikin tegang karena ceritanya yang mencekam dan dipenuhi adegan-adegan seru yang mampu mengagetkan kita. Serial yang mulai tayang tanggal 4 Juni 2016 ini diperankan oleh Patrick Fugit sebagai Kyle Barness dan ditayangkan di 125 negara. Sebelum menontonnya, simak 5 alasan kenapa penyuka horor harus menonton serial TV Outcast.

Buat penyuka cerita horor lainnya, kita ahrus tahu 3 alasan The Conjuring 2 lebih mengerikan dari film sebelumnya dan Insidious.

Outcast lahir atas ide dari Robert Kirkman, produser yang juga menjadi orang di balik kesuksesan serial TV The Walking Dead. Berangkat dari kesuksesan The Walking Dead, enggak heran jika banyak yang memiliki ekspektasi tinggi terhadap Outcast. Bahkan, enggak sedikit yang berharap Outcast memiliki cerita yang lebih mencekam dibanding The Walking Dead.

Masih ada alasan lain untuk menonton serial ini, salah satunya adegan kesurupan. Penjelasan lebih lanjut bisa kita lihat di halaman betikutnya.