6 Fakta Inspiratif Tentang Tawan Kedkong, Pemenang Asia’s Next Top Model Cycle 4

By Ifnur Hikmah, Kamis, 2 Juni 2016 | 09:41 WIB
Foto: asntm.com (Ifnur Hikmah)

Akhirnya Asia’s Next Top Model mencapai tahap akhir dengan diumumkannya pemenang di Cycle 4. 3 finalis, Tawan Kedkong dari Thailand, Patricia Gunawan dari Indonesia, dan Sang In dari Korea Selatan bertarung untuk menjadi pemenang musim ini. Akhirnya, nama Jiratchaya Kedkong, atau yang akrab disapa Tawan, keluar sebagai pemenang. Dan, ada 6 fakta inspiratif tentang Tawan Kedkong, pemenang Asian Next Top Model Cycle 4 yang wajib kita tahu.

Di season 3, Ayu Gani, wakil dari Indonesia berhasil jadi pemenanh. Ini dia kumpulan foto Ayu Gani selama jadi kontestan Asias Next Top Model.

Perjalanan Tawan di Asian Next Top Model Cycle 4 tergolong berat. Meski sebelumnya sudah aktif menjadi model di Thailand, Tawan memulai kompetisi ini dengan masuk bottom two alias dua terbawah. Beruntung, Tawan masih memiliki kesempatan. Cewek ini pun mengerahkan semua kemampuannya hingga akhirnya berhasil menjadi pemenang. Hal  ini bisa kita jadikaan motivasi, girls. Meski mengalami awal yang berat, kita enggak lantas menyerah begitu saja.

Tawan di depan dan belakang kamera sangat berbeda. Di keseharian, Tawan masih jadi cewek pemalu dan terlihat imut, tapi saat sudah beraksi di depan kamera dan catwalk, Tawan berubah jadi cewek kuat. Tawan memiliki aura berani yang terpancar dari sosoknya ketika berada di atas runway. Dan, para juri mengakui kalau kemampuan Tawan di atas catwalk adalah kekuatan terbesar cewek ini.

Tawan juga membuktikan kalau jadi model enggak harus berasal dari keluarga kaya. Simak cerita Tawan di halaman berikut.