10 Foto Romantis Taylor Swift & Calvin Harris yang Bikin Kita Enggak Nyangka Mereka Akan Putus

By Aisha Ria Ginanti, Kamis, 2 Juni 2016 | 10:33 WIB
10 Foto Romantis Taylor Swift & Calvin Harris yang Bikin Kita Enggak Nyangka Mereka Akan Putus. Sumber: billboard.com (Aisha Ria Ginanti)

Hari ini, Kamis (2/6), Taylor Swift dan Calvin Harris dberitakan oleh banyak media di Amrik sudah putus. Meski pun kedua belah pihak belum memberikan pertanyataan resmi soal ini. Makanya masih banyak orang yang berharap kalau berita ini enggak benar. Cari tahu soal berita ini di: 5 Alasan Taylor Swift Digosipin Putus Sama Calvin Harris. Tapi Benar Enggak Mereka Putus?

Simak aja timeline hubungan Taylor dan Calvin di sini. Apalagi kalau kita lihat, Tay dan Calvin terlihat bahagia dan serasi banget. Di antaranya adalah 10 foto Taylor Swift & Calvin Harris yang bikin kita enggak nyangka mereka akan putus ini.

Sebelum Calvin Harris, Tay sempat punya cukup banyak pacar seleb yang ganteng, cewek daftarnya di Tmeline Pacar Taylor Swift: Mulai dari Joe Jonas Sampai Calvin Harris

Kalau putus atau patah hati selalu bisa bikin Tay menulis lagu bagus, ini dia 10 Lagu Galau Tentang Patah Hati dari Taylor Swift yang Pas Buat Kode di Socmed.

Jangan lupa ikut juga Quiz: Lagu Taylor Swift Mana Yang Menggambarkan Kehidupan Cinta Kamu?