5 Pasangan Hollywood yang Putus dan Tetap Bikin Kita Sedih Sampai Sekarang

By Muti Siahaan, Rabu, 31 Januari 2018 | 08:45 WIB
(dailymail.co.uk) (Muti Siahaan)

Seringkali putus cinta itu enggak bisa dihindari. Semua mengalaminya. Begitu juga pasangan seleb yang kadang kehidupan percintaannya sudah kita kenal luar dalam, seperti kita mengenal teman sendiri.

Begitu pasangan ini putus kita jadi ikutan sedih. Ada beberapa pasangan Hollywood yagn udah putus lama tapi sampai sekarang tetap bikin kita sedih.

Pasangan yang jadian lewat High School Musical ini terlihat sempurna dan bahagia banget. Mereka enggak hanya klop di layar televisi tapi juga di kehidupan nyata.

Rasanya enggak rela begitu mereka putus dan sekarang punya pasangan yang baru.

Selama lima film Twilight Saga kita udah jadi saksi betapa romantisnya pasangan Kristen dan Rob dalam film. Dan kita makin senang begitu tahu mereka pun jadian di dunia nyata. Sayang aja akhirnya pasangan ini putus.

Pecinta serialThe Vampire Diaries pastinya sedih banget begitu tahu Nina putus dari Ian. Dan kemudian disusul dengan keluarnya Nina dari serial ini.

Keduanya sudah sempat bertunangan dan dikabarkan akan menikah. Eh, ternyata keduanya putus sementara kita udah suka banget dengan pasangan ini.

Kedua pasangan ini terlihat bebas gosip. Eh, bisa putus juga akhirnya. Sedih, ya.