Kisah Nyata Yang Menginspirasi Sang Penulis Untuk Membuat Serial TV Outcast

By Ifnur Hikmah, Jumat, 3 Juni 2016 | 07:14 WIB
Kisah Nyata Yang Menginspirasi Sang Penulis Untuk Membuat Serial TV Outcast (Ifnur Hikmah)

Ada serial TV baru, nih, yang bisa kita tonton di setiap hari Sabtu. Terutama unutk penyuka horor. Ternyata, Robert Kirkman, produser sekaligus penulis cerita Outcast ini mengalami kisah nyata terkait dengan kesurupan di waktu kecil dulu yang menginspirasi dia dalam membuat cerita Outcast. Berikut kisah nyata yang menginspirasi sang penulis untuk membuat serial TV Outcast.

Untuk penyuka cerita horor, ini dia 5 alasan kenapa penyuka cerita horor harus menonton serial TV Outcast.

Ide dasar Outcast bercerita tentang kejadian kesurupan oleh arwah jahat. Meurut Robert Kirkman, kesurupan bisa terjadi di mana saja. Itulah yang membuat dia akhirnya menulis cerita ini. “Ancaman ini bisa datang dari mana saja. Kita sering melihat orang-orang harus menghadapi pengaruh setan ini,” jelas beliau.

Dalam Outcast, ada anak kecil bernama Joshua yang menjadi korban kesurupan. Menurut Robert, biasanya korban kesurupan yang paling banyak adalah anak-anak. “Banyak cerita tentang kesurupan yang terjadi pada anak-anak. Karena itu, kami mengawali cerita ini dengan kisah anak-anak yang menjadi korban, sebelum bergerak ke kisah selanjutnya,” jelas Robert.

Selain itu, Robert Kirkman juga pernah menjadi saksi mata kasus kesurupan. Simak ceritanya di halaman selanjutnya.