5 Hal Yang Membuat Kita Sedih Dari Berita Putusnya Demi Lovato – Wilmer Valderrama

By Ifnur Hikmah, Sabtu, 4 Juni 2016 | 07:13 WIB
5 Hal Yang Membuat Kita Sedih Dari Berita Putusnya Demi Lovato – Wilmer Valderrama (Ifnur Hikmah)

Belum habis rasa sedih akibat putusnya Taylor Swift – Calvin Harris dan Gigi Hadid – Zayn Malik, sekarang kita kembali dikagetkan dengan berita putusnya Demi Lovato dan Wilmer Valderrama. Pasangan super romantis ini cukup mengagetkan ketika akhirnya putus. Enggak hanya mereka, banyak fans yang ikut patah hati dan menyuarakan kesedihan di sosmed. Ini dia 5 hal yang membuat kita sedih dari berita putusnya Demi Lovato dan Wilmer Valderrama.

Kalau pengin melihat kenangan manis antara Demi dan Wilmer, bisa dicek di sini.

Mereka pacaran selama enam tahun. Tepatnya setelah Demi menginjak usia 18 tahun. Perbedaan usia yang cukup jauh enggak membuat pasangan ini mengalami masalah berarti. Namun, akhirnya perjalanan panjang selama enam tahun itu harus berakhir. Alasannya, Demi dan Wilmer sama-sama yakin kalau mereka lebih baik bersahabat saja.

Demi dan Wilmer termasuk pasangan yang enggak segan-segan untuk mengumbar kemesraan. Sering banget kita lihat foto-foto dan quotes romantis dari Demi untuk Wilmer, atau sebaliknya, di sosmed mereka. Setelah ini, tentu kita enggak bisa melihat hal ini lagi. Salah satunya postingan Demi yang ini.