5 Bukti Kendall Jenner & Gigi Hadid Adalah Sahabat Sejati

By Ifnur Hikmah, Senin, 6 Juni 2016 | 02:09 WIB
Saat Gigi sedang patah hati, Kendall ada di sisi Gigi buat nemenin sahabatnya ini. (Ifnur Hikmah)

Melihat momen persahabatan seleb kadang bikin iri. Salah satunya, persahabatan antara dua model, Kendall Jenner dan Gigi Hadid. Enggak hanya saat di runway aja, sehari-hari pun mereka kompak banget. Ini dia 5 bukti Kendall Jenner dan Gigi Hadid adalah sahabat sejati.

Untuk melihat bukti kekompakan lainnya, ini 10 foto yang menunjukkan Kendall Jenner dan Gigi Hadid adalah sahabat sejati.

Ketika berita Gigi putus dari Zayn beredar, salah satu orang yang ada di dekatnya adalah Kendall. Mereka sepertinya sedang asyik hangout bareng. Memang, sih, keberadaan sahabat di sisi kita membantu banget untuk mengatasi patah hati, seperti yang dilakukan Kendall terhadap Gigi. Enggak hanya bersama saat bahagia aja, mereka juga bersama saat sedang sedih. Keakraban ini diperlihatkan lewat foto yang mereka upload di Instagram masing-masing. Meski tanpa caption, kelihatan banget kalau mereka sedang seru-seruan berdua. Di saat yang sama, Gigi juga meng-upload momen kebersamaannya dengan Kendall dan kopi yang mereka pesan berdua.

Selain menemani saat sedang patah hati, Kendall juga menjadi tempat curhat Gigi tiap kali ada masalah. Baca penjelasannya di halaman berikut.