10 Episode Weekly Idol Bintang Tamu Boyband Kpop Paling Kocak yang Seru Buat Ngabuburit

By Aisha Ria Ginanti, Senin, 6 Juni 2016 | 11:42 WIB
10 Episode Weekly Idol Bintang Tamu Boyband Kpop Paling yang Seru Buat Ngabuburit. Sumber: youtube.com (Aisha Ria Ginanti)

Weekly Idol bisa dibilang salah satu variety show Korea yang paling kocak. Yap, kita selalu berhasil dibikin ketawa ngakak dengan berbagai segmen games atau hukuman yang super aneh. Apalagi kalau bintang tamunya boyband kece yang juga kelakukannya kocak. Dari sekian banyak episode Weekly Idol dengan bintang tamu boyband Kpop yang kocak, ini dia 10 episode Weekly Idol bintang tamu boyband Kpop paling kocak yang seru buat ngabuburit.

Episode ini bisa dibilang jadi salah satu episode Weekly Idol paling lucu. Teen Top memang selalu sukses tampil super kocak setiap kali jadi bintang tamu di Weekly Idol. Bahkan, Random Play Dance mereka kali ini juga kocak banget.

Beberapa episode Infinite di Weekly Idol memang selalu kocak, temasuk episode 207 ini. Sunghyu yang super ceroboh dan selalu lupa koreografinya sendiri, para member yang coba menampilkan aegyo yang pastinya bikin kita geli sendiri sampai Sungyeol yang berubah jadi jerapa? Penasaran? Langsung nonton aja di bawah.

Siap-siap di bikin ngakak dan geli sendiri dengan berbagai bromance yang kocak dari para member BtoB di sini. Khususnya waktu Ilhoon harus meluk semua member dari belakang sambil nagsih semangat sama mereka. Belum lagi random play dance yang super kocak waktu mereka nari lagu Thriller. He-he-he….

Siap-siap di bikin ngakak dan geli sendiri dengan berbagai bromance yang kocak dari para member BtoB di episode 113. Khususnya waktu Ilhoon harus meluk semua member dari belakang sambil nagsih semangat sama mereka. Belum lagi random play dance yang super kocak waktu mereka nari lagu Thriller. He-he-he….

Baca juga: 10 Episode Running Man Paling Lucu Yang Perlu Ditonton Untuk Menyegarkan Otak Setelah Ujian