10 Bocoran Tentang Harry Potter and the Cursed Child Menurut J.K. Rowling

By Ifnur Hikmah, Rabu, 8 Juni 2016 | 06:40 WIB
10 Bocoran Tentang Harry Potter and the Cursed Child Menurut J.K. Rowling (Ifnur Hikmah)

Masih banyak yang belum paham cerita apa yang akan disajikan di Harry Potter and the Cursed Child. Penulis cerita Harry Potter, JK Rowling memberikan sedikit gambaran tentang pementasan teater ini. Untuk melihat cerita kehidupan tokoh-tokoh Harry Potter di usia 40 tahun, bisa dilihat di sini.

Berikut 10 bocoran tentang Harry Potter and the Cursed Child menurut JK Rowling. Untuk melihat video bocoran soal Harry Potter and the Cursed Child, bisa klik link ini.

Selain Harry Potter and the Cursed Child, ada satu film terkait Harry Potter yang akan tayang dalam waktu dekat, yaitu Fantasic Beast and Where to Find Them yang merupakan prekuel dari Harry Potter. Karena itu, banyak anggapan kalau Harry Potter and the Cursed Child juga menjadi prekuel. Hal ini dibantah keras oleh JK Rowling karena cerita terjado sembilas belas tahun setelah Battle of Hogwarts.

“Epilog yang ada di buku Harry Potter and the Deathly Hallows merupakan kunci untuk mengetahui cerita ini. Sangat jelas terlihat dari epilog tersebut kalau karakter yang paling aku suka adalah Albus Severus Potter dan kamu juga melihat Scorpius di Platform 9 ¾,” jelas Rowling membocorkan.

Namun, masih ada hubungan antara Harry Potter and the CUrsed Child dengan Fantastic Beast and Where To Find Them. Cerita lengkapnya bisa dilihat di halaman selanjutnya.