6 Cara Menarik Perhatian Cowok Ramah dan Suka Flirting ke Banyak Cewek

By Ifnur Hikmah, Sabtu, 11 Juni 2016 | 03:38 WIB
6 Cara Menarik Perhatian Cowok Ramah dan Suka Flirting ke Banyak Cewek (Ifnur Hikmah)

Ada tipe cowok yang ramah ke semua cewek, bahkan terkesan flirty. Dia, sih, enggak bermaksud untuk dekat dengan banyak cewek. Hanya saja, kebaikan dan sifat ramahnya ini membuat banyak cewek salah paham dan ujung-ujungnya merasa di-PHP. Jika kita suka cowok kayak gini, kita harus siap bersaing dengan banyak cewek lain untuk mendapatkan perhatiannya. Berikut 6 cara menarik perhatian cowok ramah dan suka flirting ke banyak cewek. Klik di sini untuk tahu ciri-ciri cowok yang cuma flirting ke kita.

Cowok flirty biasanya suka sama cewek yang percaya diri dan menonjolkan kelebihannya. Begitu juga dengan cewek yang enjoy melakukan suatu hal yang sangat disukainya. Enggak ada salahnya berbeda dibanding teman-teman cewek lain, karena hal ini akan membuat kita lebih menonjol dan mudah menarik perhatian si cowok ramah ini. Klik di sini untuk tahu tanda cowok yang beneran ramah dan enggak flirting.

Untuk menarik perhatiannya, kita bisa membalas setiap flirting yang dia lemparkan. Misalnya, menerima pujian yang diberikannya dengan percaya diri dan balas memuji, membalas candaannya dengan candaan lain, atau juga punya panggilan khusus untuk dia. Dijamin, dia akan sadar dengan keberadaan kita karena cowok flirty suka sama cewek berani dan percaya diri. Klik di sini untuk tahu tipe flirting sesuai zodiak.

Lihat halaman berikutnya untuk mengtahui tips lainnya.