6 Beauty Item Wajib Punya Untuk Make-Up Natural Ala Cewek Korea Menurut Sulli

By Ifnur Hikmah, Kamis, 29 Maret 2018 | 05:15 WIB
6 Beauty Item Wajib Punya Untuk Make-Up Natural Ala Cewek Korea Menurut Sulli (Ifnur Hikmah)

Make-up natural sering menjadi pilihan kita. Karena, membuat kita terlihat seperti enggak memakai make-up. Salah satu yang sering tampil dengan make-up natural adalah Sulli. Mantan member f(x) ini menyukai make-up natural karena membuat dia terlihat baby face.

Berikut 7 beauty item wajib punya untuk make-up natural ala cewek Korea menurut Sulli. Klik di sini untuk tahu tips make-up ala Kang Mo Yeon di dara Descendants of the Sun.

Untuk primer, Sulli memilih Etude House Sweet Recipe Baby Choux Base. “Ketika memakai primer, usapkan ke seluruh kulit wajah secara tipis dan merata,” saran Sulli. Selain sebagai primer, Etude House Sweet Recipe Baby Choux Base juga berguna sebagai sun screen. Klik di sini untuk tips memakai primer.

Sulli memakai Etude House Pearl Bright BB Cream. Pilih BB cream yang warnanya cocok dengan kulit wajah, lalu usapkan ke seluruh kulit wajah secara merata. “Aku memakainya berulang di daerah sekitar hidung, kening, dan pipi.” Klik di sini untuk tahu bb cream di bawah 50 ribu rupiah.

Untuk bedak, Sulli memakai Etude Sweet House Recipe Cookie Pact No 1 Almond. Ketika memakai bedak, Sulli menyarankan agar kita lebih fokus ke daerah pipi dan t-zone (kening serta hidung). Klik di sini untuk tahu cara memakai bedak yang tepat.

Untuk eye shadow, Sulli memilih Etude House Sweet Recipe Chocolate Eyes. Sulli suka banget memakai eye shadow dan mengombinasikan dua warna sekaligus, yaitu peach dan brown karena bisa membuat matanya terlihat lebih tajam. Klik di sini untuk tahu cara mudah memakai eye shadow bagi remaja.

Sulli memilih Etude House Tear Drop Eyeliner No 1 Pink Color. Warna pink pada eyeliner yang diaplikasikan di bagian bawah mata membuat tampilan jadi terlihat lebih natural. Klik di sini untuk tahu cara mengaplikasikan eye liner.

Untuk lipstick, Sulli suka banget memakai Etude House Sweet Recipe Candy Stick No 2 Orange Color. “Ulaskan lipstik sebanyak dua kali. Nah, untuk yang kedua kalinya, mulai dari arah tengah bibir,” Sulli menyarankan. Klik di sini untuk tahu warna lipstick yang cocok untuk make-up natural.