5 Cara Berpikir Cowok yang Mereka Harap Cewek Tahu Sekarang Juga

By Astri Soeparyono, Jumat, 10 Juni 2016 | 03:57 WIB
Enggak usah dibikin ribet, girls. (Astri Soeparyono)

Cowok sama cewek pastinya punya cara berpikir yang beda. Makanya masing-masing butuh bocoran supaya bisa saling memahami dan menyayangi, he-he-he. Ada bocoran, nih, 5 cara berpikir cowok yang mereka harap cewek tahu sekarang juga. Dan setelah tahu, bisa dicoba diterapkan. Atau minimal, ngerti deh kenapa cowok mikirnya kayak gitu. Ini menurut pakar hubungan Amerika, David Wygant yang ditilis di Yourtango, lho.

Sering denger cowok ngomong cewek itu ribet? Karena cara berpikir mereka memang lebih praktis, sih. Alias, kalau tangan gatel ya digaruk, enggak usah dicari tahu kenapa bisa gatel sampai fokus banget sama itu lupa sama orang yang ada di depannya.

Atau kalau lagi jalan berdua, mau ke café kesukaan eh taunya penuh. Ya mau nunggu atau cari tempat lain. ENggak usah ngedumel dan bête berkelanjutan gara-gara itu. Apalagi kalau sampai nyalahin dia karena telat jemput atau marah-marah karena alasan lainnya. Cowok pengen cewek lebih berpikir kayak gitu kalau lagi sama mereka. Yang praktis-praktis, aja, enggak usah dibikin ribet.