8 Hal Sederhana Yang Dilakukan Cewek Saat Nge-Date Tapi Bikin Cowok Ilfil

By Ifnur Hikmah, Jumat, 10 Juni 2016 | 07:13 WIB
Pilih-pilih makanan bisa bikin cowok ilfil (Ifnur Hikmah)

Mungkin kita melakukan hal-hal ini tanpa menyadari dampak yang ditimbulkan. Soalnya, ada beberapa tindakan sederhana yang kita lakukan saat lagi nge-date dengan tujuan ingin memberi kesan positif di mata cowok, jatuhnya malah membuat cowok ilfil. Berikut 8 hal sederhana yang dilakukan cewek saat nge-date tapi bikin cowok ilfil. Klik di sini untuk tahu sikap cewek yang bikin cowok ilfil menurut zodiak.

Ketika makan bareng, kita enggak pengin memberikan kesan negatif kepada gebetan. Misalnya, memesan makanan dengan porsi sedikit atau makanan yang sebenarnya kita enggak suka tapi sedang tren. Ternyata, jika cowok tahu kita enggak suka makanan itu, tapi bersikap seolah-olah suka, itu bisa bikin mereka ilfil. Lihat di link ini sikap cewek yang bikin cowok ilfil.

Terlebih jika kita menghabiskan waktu lama untuk menentukan mau makan di mana. Atau jika mengomentari makanan yang belum pernah dicoba tapi seolah-olah kita tahu rasanya hanya dari review yang kita baca di internet. Bagi cowok, hal ini bisa bikin mereka ilfil.

Buka halaman selanjutnya untuk tahu hal-hal lainnya yang bikin cowok ilfil. Salah satunya, terus-terusan melihat hape.