3 Gaya Rambut Wajib Dicoba Tahun 2016

By Indira Natasha, Senin, 13 Juni 2016 | 03:49 WIB
Sonia Rykiel SS 16 (Indira Natasha)

Gaya rambut yang lagi tren di 2016 ini ternyata banyak banget dan menarik untuk dicoba, seperti boxer braids dan ponytail yang dari tahun ke tahun selalu menjadi pilihan favorit para desainer di runway. Agar penampilan kita makin kece, yuk kita coba 3 gaya rambut keren yang lagi tren di 2016 berikut!

Terinspirasi dari gaya 70an dan 80an, gaya rambut keriting dengan efek mengembang memang lagi tren banget di runway baru baru ini, seperti terlihat pada shownya Zac Posen, Louis Vuitton dan Diane von Furstenberg. Tapi gaya rambut keriting klasik yang lembut seperti terlihat pada koleksi Sonia Rykiel berikut cocok banget buat kita yang mau tampil unik serta cantik di pesta. Siapkan gaun indahmu dan siap siap jadi sorotan!

Gaya rambut ponytail atau kuncir kuda memang selalu hits dari tahun ke tahun. Di karenakan gaya rambut ini memang salah satu gaya yang bisa bikin rambut kita keren dalam sekejap. Tapi agar kuncir kuda kita terlihat beda dari yang lainnya, kita bisa contek nih gaya rambut kuncir kuda yang dililitkan dengan pita sampai bawah rambut. Gaya rambut ini selain bisa kita terapkan untuk ke pesta, bisa juga dicoba untuk sehari-hari dengan dipadukan bersama pakaian casual. Kuncinya adalah pede, girls!

Predikat gaya rambut paling digemari tahun ini adalah boxer braids! Gaya rambut yang disebut juga cornrows atau double braids ini cocok banget buat menyempurnakan penampilan kita yang sporty. Dan ternyata gaya ini merupakan gaya lama yang telah dipopulerkan oleh masyarakat Afrika dan akhirnya jadi ngetren lagi! Buktinya nggak cuma di runway, tapi para selebriti terkenal seperi Kim Kardashian dan Vanessa Hudgens ikut-ikutan nyobain gaya rambut ini. Ga mau ketinggalan dong? Yuk kita coba sekarang!

6 Inspirasi Gaya Rambut Simple dan Cantik Yang Bisa Dilakukan dalam Waktu 30 Menit