6 Hal Yang Harus Kita Tahu Sebelum Menonton Film Finding Dory

By Ifnur Hikmah, Rabu, 15 Juni 2016 | 04:13 WIB
6 Tanda Cowok Gebetan Kita Juga PDKT Sama Cewek Lain (Ifnur Hikmah)

Finding Dory termasuk salah satu film paling ditunggu-tunggu tahun 2016 ini. Kesuksesan Finding Nemo membuat banyak yang penasaran akan kelanjutan ceritanya, walaupun tiga belas tahun sudah berlalu sejak Finding Nemo dirilis. Sebelum menonton film yang dirilis mulai tanggal 17 Juni 2016 ini, ini dia 6 hal yang harus kita tahu sebelum menonton film Finding Dory. Klik di sini untuk tahu karakter mana yang selalu muncul di semua film Disney.

Walaupun sebenarnya sudah tiga belas tahun berlalu sejak Finding Nemo dirilis, tapi ceritanya sendiri hanya berlangsung enam bulan setelaj cerita berakhir. Di trailer film ini, diperlihatkan kalau Dory hidup bahagia dengan keluarga angkatnya, Marlin dan Nemo. Diperlihatkan kalau Dory menemani Nemo ke sekolah lalu tiba-tiba dia tidak sadarkan diri. Klik di sini untuk mencari tahu 4 bocoran awal Finding Dory.

Ketika enggak sadarkan inilah perlahan-lahan mulai muncul ingatan lama Dory. Ikan ini sedikit demi sedikit mulai teringat waktu orangtuanya dan kejadiaan saat dia kecil dulu. Juga ketika Dory terpisah dari orangtuanya ketika bermigrasi. Ingatan demi ingatan yang mulai bermunculan inilah yang membuat Dory memulai petualangannya.

Buka halaman selanjutnya untuk membaca hal lain yang harus kita tahu dari Finding Dory.