3 Kejutan yang Akan Kamu Temukan di Film Mencari Dory

By Niken Ari, Kamis, 16 Juni 2016 | 03:34 WIB
3 Kejutan yang Akan Kamu Temukan di Film Mencari Dory (Niken Ari)

Pasti kalian udah enggak sabar banget nih untuk nonton film Finding Dory yang akan mulai tayang pada 17 Juni 2016 besok. Film yang dalam bahasa Indonesia berjudul Mencari Dory ini udah menyiapkan banyak kejutan spesial untuk para penontonnya. Berikut ini 3 kejutan yang akan kamu temukan di film Mencari Dory. Sebelum nonton, ada beberapa hal yang harus kamu tahu soal film Finding Dory nih! Klik di sini ya.

Di film Mencari Dory, semuanya berbahasa Indonesia. Mulai dari pengisi suara sampai tulisan-tulisan di dalam filmnya, semua diganti dengan bahasa Indonesia. Makanya ada dua seleb Indonesia yang diajak untuk ikut serta terlibat dalam film ini, yakni Raffi Ahmad dan Syahrini.

Dalam film yang disutradarai oleh Andrew Stanton ini Raffi Ahmad mendapat kesempatan mengisi suara karakter Bailey, seekor paus beluga yang enggak yakin sama kemampuan pendengaran sonarnya. Sedangkan, Syahrini mengisi suara Destiny, hiu paus yang rabun dekat. Penasaran kan gimana aksi Raffi Ahmad dan Syahrini saat menjadi pengisi suara? 

Selain dua karakter yang udah disebutkan di atas, ada banyak karakter yang muncul di film Mencari Dory. Coba klik di sini untuk tahu karakter lainnya di Mencari Dory.