6 Hal Yang Harus Diketahui di Balik Rumor Pacaran Taylor Swift dan Tom Hiddleston

By Ifnur Hikmah, Kamis, 16 Juni 2016 | 03:55 WIB
6 Hal Yang Harus Diketahui di Balik Rumor Pacaran Taylor Swift dan Tom Hiddleston (Ifnur Hikmah)

Dua minggu setelah putus dari Calvin Harris, sepertinya Taylor udah bisa move on, nih. Soalnya, seperti diberitakan oleh media Inggris, The Sun, Taylor terlihat sedang nge-date dengan Tom Hiddleston, aktor Inggris yang terkenal dengan perannya sebagai Loki di film Thor. Ini dia 6 hal yang harus diketahui di balik rumor pacaran Taylor Swift dan Tom Hiddleston. Klik di sini untuk melihat foto-foto yang memperkuat rumor pacaran ini.

Media pertama yang memberitakan Taylor dan Tom pacaran adalah The Sun. Mereka membeli foto dari sebuah agensi theimagedirect.com. Di foto-foto yang berjumlah 15 buah ini, terlihat kalau Taylor dan Tom sedang nge-date di sebuah pantai di negara bagian Rhode Island. Sebuah sumber membocorkan, “Mereka terlihat sangat mesra—berpelukan dan berciuman—meskipun 20 orang lainnya ada di pantai itu. Mereka terlihat seperti pasangan muda yang tengah dimabuk cinta, enggak peduli pada hal apapun di dunia.”

Pantai tempat nge-date ini merupakan pantai favorit Taylor. Tahun lalu, dia merayakan Hari Kemerdekaan Amerika Serikat di rumah pantai yang ada di sana. Salah satu tamunya adalah sang mantan pacar, Calvin Harris.

Lihat halaman selanjutnya untuk tahu awal kedekatan Taylor dan Tom.