Cerita di Balik Video Kesurupan Ketika Menonton Film The Conjuring 2 Yang Viral di Socmed

By Ifnur Hikmah, Kamis, 16 Juni 2016 | 04:36 WIB
Kesurupan saat nonton the Conjuring 2. Beneran atau hoax? (Ifnur Hikmah)

The Conjuring 2 memang terkenal menyeramkan dan bikin kita ketakutan. Namun, ada video yang sedang viral di socmed. Video tersebut memperlihatkan seorang cewek kesurupan ketika menonton The Conjuring 2. Ini dia cerita di balik video kesurupan ketika menonton film The Conjuring 2 yang viral di socmed. Klik di sini untuk ikutan kuis hantu di The Conjuring 2 manakah kamu?

Terjadi di Malang

Penonton yang kesurupan ini terjadi di Malang. Sampai saat ini, belum diketahui siapa namanya. Dia berteriak histeris dan menggeram di tengah bioskop. Kejadian ini berhasil direkam dan disebarkan di socmed oleh akun dengan nama akun Twitter @Rumbunisme hari Rabu, 15 Juni 2016.

Ini dia video yang memperlihatkan kesurupan tersebut.

Meski seram, banyak yang enggak langsung percaya dengan berita ini. Banyak yang menyangsikan kalau kejadian kesurupan tersebut benar-benar terjadi saat menonton The Conjuring 2. Ternyata, video tersebut sudah ada sejak tahun 2013. Kesurupan ini terjadi ketika menonton film Highland Tower. Video tersebut pertama kali di-upload oleh MiG, perusahaan penerbit film Highland Tower dan kejadian ini terjadi di Brunei Darussalam.

Jadi, masih penasaran pengin menonton The Conjuring 2, girls?

(Foto: weekingate.com)